• 081535377057
  • Senin s/d Minggu - Jam 08.00 s/d 17.00

Jasa Pengecatan

Warna cat rumah, gedung perusahaan, kantor anda sudah mulai terlihat kusam? Membutuhkan pengecatan ulang agar suasana gedung menjadi lebih cerah dengan warna baru? Segera hubungi kami jasa pengecatan gedung bertingkat, rumah sakit, sekolah, kantor, apartemen, rumah baik interior ataupun exterior.

Pengecatan ulang pada bangunan atu gedung perlu untuk dilakukan secara berkala apabila warna cat sudah mulai tampak kusam dan memuda

Biasanya pengecatan bisa dilakukan dengan warna tembok sebelumnya ataupun warna lain dengan membersihkan bekas cat lama terlebih dahulu lalu mengecatnya ulang.

Selain untuk peremajaan warna, pengecatan juga bisa dilakukan sebagai pelindung tembok agar terhindar dari jamur, cat anti noda, cat anti bau, pengecatan transparan pada dinding atau batu alam agar lebih tahan lama.

Mengapa Menggunakan Jasa Pengecatan Gedung Kulibangunan.net?

Kami mempunyai tim professional yang sudah berpengalaman dalam pengecatan selama bertahun-tahun.

Dengan pengalaman tersebut maka tim kami akan melakukan tugas pekerjaan dengan maksimal dan memuaskan.

Kami mempersilahkan customer untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu baik dari mulai warna yang diinginkan, kualitas cat, biaya yang disediakan dll.

Untuk pemilihan cat anti noda, anti bocor, tahan air atau anti jamur, cat transparan untuk batu alam, kami akan membantu anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.

Layanan kami merupakan yang terbaik dengan peralatan lengkap dan professional yang sudah berstandar Indonesia.

Sehingga pengerjaan lebih cepat, maksimal dan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan jika pengecatan dilakukan outdoor.

Selain untuk pengecatan pada gedung tinggi bertingkat, kami juga melayani pengecatan ruko, rumah, apartement, gedung baru, rumah sakit, sekolah dll.

Jadi tidak perlu sungkan untuk konsultasi dengan kami. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor yang kami sediakan.

Jasa Layanan yang Kami Tawarkan

  • Pengecatan Dinding biasa.
  • Pengecatan Dinding anti Jamur 
  • Pengecatan Duco besi / kayu
  • Pengecatan anti jamur transparant untuk dinding batu alam
  • Pengecatan anti jamur transparant untuk Lantai batu alam
  • Pengecatan lantai anti slip

Proses Pengecatan Gedung Bertingkat

Sebelum melakukan pengecatan tembok bangunan, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar hasil pengecatan bisa maksimal.

1. Pengecatan dinding 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membiarkan permukaan agar kering, kurang lebih 1 bulan setelah dinding di aci dengan sempurna.

Langkah berikutnya membersihkan permukaan dinding dari debu, kotoran dan bekas cipratan plesteran yang menempel dengan kape dan amplas khusus tembok.

Kemudian perbaiki bagian-bagian yang retak atau bagian yang kurang rata jika ada, dengan menggunakan plamir lalu biarkan sampai mengering dengan sempurna.

Haluskan permukaan dinding menggunakan amplas lalu bersihkan debu. Setelah itu lapisi dengan cat tembok emulasi.

Agar tembok dapat menyerap dengan sempurna cat tembok emulasi diencerkan dengan air bersih kurang lebih 30%-50%.

Jika cat lama masih dalam keadaan baik, maka bersihkan bagian permukaan saja dari debu dan kotoran.

Namun jika cat lama dalam keadaan yang kurang baik, mudah mengelupas dan terdapat bercak-bercak, maka sebaiknya dikerok sampai habis.

2. Terdapat jamur dan bercak pada dinding

Permukaan dinding harus diperbaiki dahulu, jika perlu plesteran diganti dengan yang baru menggunakan plesteran yang tahan air.

3. Bahan yang diperlukan untuk persiapan pengecatan

Menggunakan kuas atau roler pada permukaan halus, kasar dan plamir.

Dinding dihaluskan menggunakan amplas lalu dibersihkan. Untuk menutupi pori-pori pada permukaan bisa menggunakan plamir.

4. Proses pengecatan

Tahap pengecatan dinding menggunakan cat yang diinginkan klien. Pengecatan ulang dilakukan setelah tahap pertama selesai dan sudah kering.

Pengecatan yang langsung tebal, hasilnya akan kurang maksimal. Sebaiknya sebelum melakukan pengecatan tembok tidak terkena air atau hujan.

 

 

 

× Hubungi Via Whatsapp